Kategori
Blog

SEO di Blog ala Fenni Bungsu (Part 3)

Hai..hai di bulan Juli. Kamu yang sedang sibuk dengan urusan sekolah, maupun bingung ingin melanjutkan kuliah atau bekerja, tetap harus semangat ya. Di pertengahan tahun 2021 jangan kendur semangatnya. Apalagi di masa pandemi ini. Protokol kesehatan juga harus dilakukan. Sebagaimana dalam penerapan teknik SEO di blog juga jangan lupa. Eh iya baru engeh nih. Ternyata […]

Kategori
Blog

SEO di Blog ala Fenni Bungsu (Part 2)

Hai..hai SemangatCiee jumpa di wordpress-nya blog Fenni Bungsu. Kali ini bahasan alias curcolnya saya adalah tentang SEO di blog. Yups ini lanjutan yang bulan lalu. Pembahasan SEO ini penting buat kita yang berkutat dengan website atau blog. Sehingga mau yang sudah terjun lama dengan dunia blogging maupun baru yang akan menyeburkan diri, kudu sebisa mungkin […]

Kategori
gaya hidup

Ramadhan Kedua di Masa Pandemi

Kamu sudah mempersiapkan apa saja buat lebaran bulan besok? Eh, malah udah membicarakan lebaran aja, haha. Padahal puasa baru beberapa hari kita laksanakan. Ini sebagai penyemangat buat pembaca WordPress-nya blog Fenni Bungsu, hehe. Sudah beberapa hari kita menjalankan ibadah Ramadhan di tahun 2021. Meski suasananya masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu di masa pandemi, tetapi […]