Kategori
gaya hidup

Solusi Cepat Atasi Migrain Tanpa Harus ke mana-mana

Pernah gak sih kamu merasakan sakit kepala pas bangun tidur? Ini bukan rasa pusing ataupun sakit di seluruh bagian kepala, melainkan rasa nyut-nyut di bagian kepala sebelah kiri. Belum lagi terasa juga kemudian pusing dan badan lemas. Hal tersebut pernah saya alami pada tahun lalu.  Apa Sih Gangguan Migrain? Saat itu, saya berusaha bangkit dari […]

Kategori
gaya hidup

5 Cara Tepat Temukan Serum Pencerah Wajah Terbaik

“Lihat deh, bagian dekat garis senyum ini warnanya belang dibandingkan dengan bagian pipi gue,” keluh Dona kepada Lala sahabatnya, sambil menunjukkan area di wajahnya itu. “Ya salah kamunya juga, ngapain suka ke luar kantor di jam matahari sedang terik. Pakai pelindung wajah dong,” “Gue itu pakai sunscreen, tapi yang dibingungin kenapa juga mesti ada belang […]

Kategori
curcol

Tahun 2022, Ingin Apa?

Sudah tahun 2022, hmm ingin apa? Mungkin diantara kamu sudah ada yang membuat resolusi, ataupun hal-hal apa yang diinginkan. Dibuatnya bisa dalam bentuk list yang panjang, atau juga dalam bentuk list pendek. Apapun bentuknya, tetap semangat menjalani hari selama di tahun 2022. Tetap semangat dan berdoa.