Nulis dengan Bahasa Spanyol

Ciee.., yang mau nulis dengan bahasa asing…

Mungkin terdengar aneh, kenapa pula mesti punya keinginan nulis dengan Bahasa Asing. Banyak pertanyaan yang mendarat dengan mulus. Mulai dari:

1. Memangnya udah pinter nulis dengan EYD?

Justru itu, bakal dapat dua pelajaran bahasa. Pastinya sebelum nulis dengan bahasa asing, harus udah punya artikel bahasa Indonesia, dong. Nah baru deh, di terjemahkan.

2. Terus, kenapa milih Bahasa Spanyol?

Karena suka dengan negaranya yang penuh sejarah, terutama sejarah Islam. Pemain sepakbolanya, juga pembalap MotoGP (jiiahh)..

3. Guru buat belajar bahasa asingnya, sudah ada? Dari mana? Kompeten nggak? Kena berapa biayanya?

Ada kok, nggak jauh…lagi deket banget dan bersahabat. Dialah si Google Terjemahan.

Yah, mudah-mudahan saja dapat terealisasi dengan baik. Semoga, aamiin.

2 pemikiran pada “Nulis dengan Bahasa Spanyol

  1. Wow belajar Spanish. Kalo saya nulis artikel bahasa inggris aja. Tapi nggak nulis bahasa indonesianya dulu langsung aja terjun bebas nulis dalam bahasa inggris. Free fall gitu hihi

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s