Kategori
gaya hidup

5 Cara Tepat Temukan Serum Pencerah Wajah Terbaik

5 cara tepat temukan serum pencerah wajah terbaik, serum pencerah wajah terbaik ponds, ponds triple glow serum pencerah wajah terbaik,

“Lihat deh, bagian dekat garis senyum ini warnanya belang dibandingkan dengan bagian pipi gue,” keluh Dona kepada Lala sahabatnya, sambil menunjukkan area di wajahnya itu.

“Ya salah kamunya juga, ngapain suka ke luar kantor di jam matahari sedang terik. Pakai pelindung wajah dong,”

“Gue itu pakai sunscreen, tapi yang dibingungin kenapa juga mesti ada belang di wajah,”

“Ya diakali coba pakai foundation dan bedak,”

“Lah nanti pas cuci muka, balik lagi wajah gue ke asal,”

“Ya udah coba pakai serum pencerah wajah,”

“Boleh juga ide kamu, tapi gue nggak paham cara pilih serum pencerah wajah yang sesuai bagaimana?”

***

Penggalan ilustrasi di atas mungkin pernah kamu alami juga, dimana dilanda kegalauan bagaimana cara menemukan serum pencerah wajah terbaik. Pasalnya bukan hal yang mudah dalam menentukan produknya. Bisa saja tidak cocok di kulit wajah atau hasilnya belum sesuai dengan ekspektasi.

Saya pun juga sulit menemukan serum pencerah wajah yang sesuai. Pasalnya pernah menggunakan serum, yang ternyata kurang cocok. Namun bukan berarti membuat saya kapok untuk pakai serum wajah, karena ternyata bisa menggunakan 5 cara tepat temukan serum pencerah wajah terbaik sebagai berikut:

Apa yang Dikeluhkan

Di sini, kita harus mengenali lebih dulu apa saja yang dikeluhkan. Tujuannya agar bisa diketahui penanganan yang tepatnya. Misalnya yang menjadi masalah adalah warna kulit tidak merata, adanya flek hitam, bekas jerawat yang telah menghitam.

Baca Komposisi Bahan Pembuatnya (Ingredients)

Sebelum memutuskan untuk memakai suatu produk perawatan kulit, khususnya serum pencerah wajah, selain memeriksa tanggal kadaluarsa, label BPOM dan label halal untuk membaca komposisi bahan pembuatnya. Ini bertujuan untuk mengantisipasi adakah bahan-bahan komposisi produk yang memungkinkan dapat menimbulkan reaksi alergi, dan ingredients yang memang tidak cocok digunakan.

Apa Saja Klaimnya

Biasanya pada bagian kemasan (packaging) ada diterangkan manfaat atau klaim dari produk tersebut. Dengan memahami apa saja klaimnya dari produk serum pencerah wajah, maka dapat mengatasi keluhan yang tadi disampaikan pada poin pertama.

Kemudahan Ditemukannya Produk

Saat sudah menggunakan produk dan ternyata cocok maka akan terus dirutinkan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Lalu saat memeriksa ternyata produk yang digunakan tersebut akan habis biasanya kita akan mulai repurchase (membeli kembali). Dari sinilah sangat perlu produk yang sudah cocok tersebut bisa dicari di tempat terdekat, jadi kalau habis tidak kebingungan mencarinya.

Pengalaman Berkulitas

Dalam mencari produk serum pencerah wajah terbaik, juga perlu mempertimbangkan yang berkualitas dan berpengalaman, agar lebih terjamin digunakan seperti Pond’s yang telah menemani selama lebih dari 150 tahun. Kini kehadiran Triple Glow Serum bisa menjadi serum pencerah wajah terbaik untuk kita.

serum pencerah wajah terbaik, ponds triple glow serum, harga serum pencerah wajah terbaik ponds,

Hal di atas karena Triple Glow Serum adalah konsentrat serum pencerah yang dapat  bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Dengan Triple Action Glow serum pencerah wajah terbaik yang dihadirkan oleh Pond’s Indonesia ini mampu untuk:

  • Mencerahkan kulit wajah berkat Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione, antioksidan yang efektif dalam menyamarkan flek hitam, sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan berkat kandungan Vitamin B3+, bermanfaat untuk menyamarkan pori agar wajah tampak lebih mulus.
  • Melembapkan kulit wajah karena adanya kandungan Hyaluronic Acid, yang meresap ke dalam tiap lapisan epidermis kulit, menjadikan wajah tampak lembap berkilau.

Pasca saya menggunakan Triple Glow Serum dari Pond’s Bright Beauty selama lebih dari 3 hari ini, kulit terasa lembut, dan yang bikin senangnya itu adalah aromanya tidak menyengat. Jadi tidak bermasalah dengan saya yang alergi wewangian, hehe. Selain itu saat diaplikasikan ke kulit wajah juga dingin dan cepat meresap.

serum pencerah wajah terbaik dari ponds, serum pencerah wajah terbaik dan murah, sheet mask terbaik ponds,

Eh iya, kandungan Triple Action Glow juga tersedia di Triple Glow Serum Mask dalam bentuk sheet mask. Makin menyenangkan karena manfaatnya bisa didapatkan secara mudah dari produk Pond’s Bright Beauty ini. Nah, tatkala saya menggunakan sheet masknya, terasa dingin dan segar, serta aromanya sangat bersahabat.

Jangan lupa selain pakai Triple Glow Serum maupun Triple Glow Serum Mask, imbangi juga dengan pola hidup sehat, cukupi asupan minum air putih, sehingga kulit wajah dapat paripurna sehat dan glowingnya. Jadi sudah tahu dong 5 Cara Tepat Temukan Serum Pencerah Wajah Terbaik?

Oleh fennibungsu.com

Lifestyle dan Tekno Blogger dengan #SemangatCiee dan terdapat pula tulisan
#TempatNMakanan

Blog saya yang lain dapat dikunjungi:
❤ Blogspot : www.fennibungsu.com
❤ Kompasiana : www.kompasiana.com/fenni_bungsu

Untuk bekerja sama bisa menghubungi by email: fenni.bungsu@gmail.com

One reply on “5 Cara Tepat Temukan Serum Pencerah Wajah Terbaik”

Komentar ditutup.